Lapor Diri Calon Mahasiswa PPG ANGKATAN 2 TAHUN 2024 UIN SU MEDAN

BERKAS YANG HARUS DIPERSIAPKAN:

  1. KTP
  2. IJAZAH
  3. TRANSKRIP NILAI DAN SK AKREDITASI PRODI S1 (DALAM SATU FILE)
  4. PAKTA INTEGRITAS BERMATERAI 10.000
  5. SURAT KETERANGAN SEHAT DARI DOKTER/PUSKESMAS
  6. PASPHOTO (4×6 dan 3×4) (BERWARNA BACKGROUND MERAH DENGAN ATURAN : MEMAKAI JAS HITAM, DASI HITAM, KEMEJA PUTIH DAN TANPA PENUTUP KEPALA/KOPIAH (BAGI LAKI-LAKI); DAN MEMAKAI BLAZER HITAM, KEMEJA PUTIH DAN KERUDUNG HITAM (BAGI PEREMPUAN)  UKURAN FILE TIDAK LEBIH DARI 1 MB.)
  7. SK MENGAJAR TERAKHIR
  8. SURAT IZIN ATASAN

JADWAL
1. Pengisian form lapor diri secara online bagi calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angakatan 2 Tahun 2024, tanggal 12 Oktober 2024, pukul 01:00 WIB s.d 19 Oktober 2026, pukul 24:00 WIB;
2. Validasi seluruh berkas oleh LPTK, tanggal 18 – 20 Oktober 2024; dan
3. Pengiriman berkas fisik (hardfile) mulai dari tanggal 12 – 19 Juni 2024.

PENGIRIMAN BERKAS VIA POS
Berkas berupa Ijazah (Fotocopy Legesan), Transkrip Nilai (Fotocopy Legesan) dan Akreditasi Prodi S1 (Fotocopy Legesan) dan S2 (Fotocopy Legesan-jika ada), Pakta Integritas, Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Puskesmas, Pasphoto 3×4 sebanyak 2 lembar dan 4×6 sebanyak 2 lembar, Fotocopy KTP dan SK Mengajar Terakhir dan Surat Izin Atasan;

Tujuan pengiriman:

KEPADA:
Bapak Faisal (staf bagian umum)
Pendidikan Profesi Guru (PPG)
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Jl. William Iskandar Psr.V Medan Estate, Medan Sumatera Utara 20371