No. Tahun Nama Mahasiswa / NIM Judul PTK
(1) (2) (3) (4)
1 2022 Sri Warni Penggunaan Model Pembelajaran Picture and Picture Upaya Untuk Meningkatkan  Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Akidah Akhlak Pada Materi Adab Terhadap Tetangga Dan Lingkungan Di Kelas III MIS AL-AZZURA TANAH MERAH BATU BARA TAHUN AJARAN 2021/2022
2 2022 Siti Ramlah Upaya Meningkatkan Meninkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akhlak Menerapkan Sifat Hikmah, Iffah, Syaja’ah, Adalah Dengan Menggunakan Metode Min Mapping Pada Siswa Kelas X MADRASAH ALIYAH PP DARUL FATAH TAHUN PELAJARAN 2021/2022
3 2022 Rohani Samosir Upaya Meningkatkan Hasil  Belajar Akidah Akhlak Materi Syurga Dan Neraka Dengan Strategi PictureAnd Picture Di Kelas III MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 1 TAPANULI SELATAN
4 2022 Rismawati Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Materi Asmaul Husnah (AS-SALAM & AL-LATIF) Dengan Menggunakan Metode  Visual Dikelas IV MIS AL HASANAH TANJUNG MORAWA
5 2022 Pauda Hertati Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Akidah Akhlak Materi Asmaul Husna (AL-KABIIR) Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Picture And Picture
6 2022 Optik Zufikar Penerapan Metode Pemelajaran Talking Stick Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Materi Akhlak Pergaulan Remaja Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah PP Khairul  Ummah
7 2022 Nurjannah Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Metode Kerja Kelompok Pada Pembelajaran Aqidah Akhlak Materi Sifat Tercela Kikar Dan Serakah
8 2022 Nuraini Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Akidah Akhlak  Materi Kisah Teladanku ( Sabar Dan Taubat) Kisah Nabi Ayub As Melalui Penerapan Model Pembelajaran Picture And Picture Pada Kelas VI AL-ANSHOR
9 2022 Nazrah Upaya Peningkatan Peningkatan Minat  Pembelajaran Aqidah Akhlak  Siswa Kelas III Melalui Metode Sosiodrama Pada Intidaiyah PANIPAHAN DARAT
10 2022 Mintasari Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Akidah Akhlak Materi Akhlak Terpuji Tentang Husnuzhan dan Tawadhu’ Dengan Strategi Constextual Learning And Teaching Siswa Kelas VIII MTs Jabalul Madaniyah (Link)
11 2022 Maryam Lubis Pendekatan Model Pembelajaran Berbasis Aktivitas Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Aqidah Akhlak Siswa Kelas I Semester II MIS Nurul Hasanah Walbarokah
12 2022 Lizana Putri Pangaribuan Peningkatan Hasil Belajar Aqidah Akhlak Materi Akhlak Tercela Kelas II Dengan Metode Tanya Jawab Di MIS  DARUL ULUM MEDAN MARELAN
13 2022 Leginem Upaya Peningkatan Hasil Belajar  Siswa Pada Pelajaran Akidah akhlak Materi Adab Menjenguk Orang Sakit Melalui Model Discovery Learning Di Kelas X Pada MAS DAERAH AIR BATU ASAHAN SUMATERA UTARA
14 2022 Iswan Suhadi Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Aqidah Akhlak Menggunakan Model Numbered Head Together (NHT) Pada Siswa Kelas IV DI MIS Al – IS SYAH HAKIM
15 2022 Heri Kiswanti Implementasi Strategi Pembelajaran Stad Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Akidah Akhlak Siswa Kelas Vii B Mtss Pondok Pesantren Mawaridussalam Batang Kuis
16 2022 Dwi Tara Hasbi Penerapan Metode Diskusi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Madrasah Tsanawiyah Nurhasanah Labuhan Ruku
17 2022 Dahlia Penggunaan Model Problem Based Learning (Pbl) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akidah Akhlak Materi Akhlak Pergaulan Remaja Pada Siswa Kelas Xi Man Tapanuli Selatan
18 2022 Burmawan Peningkatanpembelajaran Akidah Akhlak Memahami Pelaksanaan Khotbah, Tablgh Dan Dakwah Dengan Metode Tutoring Di Kelas X Mas Roihanul Jannah
19 2022 Arif Usaha Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Akidah Akhlak Materi Iman Kepada Malaikat Dan Makhluk Ghaib Lainnya Melalui Strategi Ctl Siswa Kelas Vii.F Mtsn 1 Kepulauan Meranti
20 2022 Ahmad Syaukani “Upaya Meningkatkan Perhatian Belajar” Tema: Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Role Playing
21 2022 Suheri Peningkatan Hasil Belajar Fiqih Melalui Model Problem Based Learning
22 2022 Sri Erpina Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Materi Dibalik Kesulitan Terdapat Kemudahan Melalui Penerapan Pembelajaran Model Project Based Learning di MTs Al Furqon
23 2022 Rosdelita Gultom Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih Materi Zakat Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Di Kelas X Madrasah Aliyah Negeri Tapanuli Utara
24 2022 Ratih Fajar Sari Penerapan Model Pembelajaran Problem Beased Learning ( PBL ) Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Sisw Pada Pelajaran Fiqih Materi Shalat Jum’at Kelas Vii Di Mts Darul Ulum Menggala
25 2022 Rahmi Yanto Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Fiqih Di Kelas Iii Mi Muhammadiyah 02 Pekan Baru
26 2022 Nur Asma Penerapan Metode Pembelajaran Problem Based Learnin (Pbl) Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Fiqi Siswa Materi Salat Jum’at Kelas Vii Mts Di Mts Yanbu’ul Ulum Kandis
27 2022 Nina Sidroah Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fikih Materi Shadaqah Kelas Viii Di Mts Bustanul Ulum Siak ahun Ajaran 2021/2022
28 2022 Khoirul Anwar Hasibuan Penggunaan Media Card Short Dalam Materi Hafalan Surah Pendek Pada Siswa Kelas Iv Min 1 Padang  Sidimpuan
29 2022 Juliani Penerapan Media Power Point Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Fiqih Materi Sholat Berjamaah Kelas Ii Mis Al-Hasanah Medan Marelan  
30 2022 Isnawati Upaya Meningkatkan Kemampuan Dan Motivasi Belajar Siswa Dengan Menggunakan Medel Pengajaran Problem Based Learning Tahun Ajaran 2021/2022
31 2022 Handi Indra Jaya Upaya Meningkatkan Perhatian Belajar Kayanya Negeriku Melalui Model Kooperatif Learning
32 2022 Evi Hariani Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning(Pbl) Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Makanan Halal Dan Haram Di Kelas Vi Mi,Mis Kasih Bunda Deli Serdang
33 2022 Elka Yulia Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Matapelajaran Fikih Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation
34 2022 Damhuri Penerapan Metode Gallery Walk Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
35 2022 Budi Afrianto Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Project Based Learning
36 2022 Bambang Sumitro Peningkatan Hasil Belajar Ipa Materi Zat Tunggal Dan Campurannya Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Jigsaw Dan Pjbl
37 2022 Ashuri Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Sebagai Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Materi Viii Kelas VIII Mata Pelajaran Fiqih Di MTs S Al Khairiyah Teluk Pambang Semester II T.P. 2021/2022
38 2022 Urasni Zebua Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Discovery Learning Di Kelas Ii Min 1 Gunungsitoli
39 2022 Teguh Fauzi Peningkatan Kemampuan Memahami Unsur Intrinsik Cerita Fiksi Melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri Pada Siswa Kelas IV A MIS Al-Hidayah Tahun 2021-2022
40 2022 Rohani Samosir Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Akidah Akhlak Materi Syurga Dan Neraka Dengan Strategi Picture And Picture Di Kelas III Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tapanuli Selatan
41 2022 Rini Yuniarti Polem Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Video Pembelajaran Youtube Pada Mata Pelajaran Tematik
42 2022 Nuryana Manik Meningkatkan Prestasi Belajar Tema 8 Subtema 1 Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kolaborasi Pada Murid Kelas Iv Min 1 Pakpak Bharat
43 2022 Muhammad Farid Wajdi Simbolon Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Melalui Model Problem Based Learning (Pbl)
44 2022 Maz’aidar Caniago Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Dengan Model Problem Based Learning
45 2022 Mawarni Bate’e Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pokok BahasanTematik Integratif Melalui Penerapan Pembelaran Teknik Reward Di Kelas I Mis Muhammadiyah Tetehosi I Gunungsitoli Idanoi Tahun Pelajaran 2021/2022
46 2022 Tatik Latipah Penggunaan Metode Bernyanyi Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Beriman Kepada Malaikat Allah Kelas IV SDN Cinanggerang 1 Tahun 2022
47 2022 Syakirin Penerapan Metode Pembelajaran Card Sort Dalam Meningkatkan Hasil Belajar PAI Siswa Kelas V Di SD Negeri 198 Pagar Gunung Kabupaten Mandailing Natal
48 2022 Siti Fatimah Upaya Guru PAI Dalam Meningkatkan Aktivitas Dan Kemampuan Hasil Belajar Dengan Metode Numbered Heads Together Mari Mengenal Rasul Allah Swt di SDN 015 Tanjungpinang Timu Tahun Pelajaran 2021/2022
49 2022 Sarkawi Upaya Meningkatkan Kemampuan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Materi Tajwid Dengan Menggunakan Metode Mind Mapping Pada Siswa Kelas Ii Sdn 003 Batu Aji Kecamatan Batu Aji
50 2022 Salbiah Meningkatkan Hasil Belajarpendidikan Agama Islam Materi Hidup Tenang Dengan Berperilaku Terpuji Dengan Metode Quick On The Draw Pada Siswa Kelas III Semester I SD Negeri 017716 Gedangan Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan Tahun Ajaran 2021/2022