BERKAS YANG HARUS DIPERSIAPKAN:
- KTP
- IJAZAH
- TRANSKRIP NILAI DAN SK AKREDITASI PRODI S1 (DALAM SATU FILE)
- PAKTA INTEGRITAS BERMATERAI 10.000
- SURAT KETERANGAN SEHAT DARI DOKTER/PUSKESMAS
- PASPHOTO (4×6 dan 3×4) (BERWARNA BACKGROUND MERAH DENGAN ATURAN : MEMAKAI JAS HITAM, DASI HITAM, KEMEJA PUTIH DAN TANPA PENUTUP KEPALA/KOPIAH (BAGI LAKI-LAKI); DAN MEMAKAI BLAZER HITAM, KEMEJA PUTIH DAN KERUDUNG HITAM (BAGI PEREMPUAN) UKURAN FILE TIDAK LEBIH DARI 1 MB.)
- SK MENGAJAR TERAKHIR
- SURAT IZIN ATASAN
Registrasi Ulang/lapor Diri dapat di Klik DISINI
file template (contoh) fakta integritas dapat di Klik DOWNLOAD
JADWAL
1. Pengisian form lapor diri secara online bagi calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angakatan 2 Tahun 2024, tanggal 12 Oktober 2024, pukul 01:00 WIB s.d 19 Oktober 2026, pukul 24:00 WIB;
2. Validasi seluruh berkas oleh LPTK, tanggal 18 – 20 Oktober 2024; dan
3. Pengiriman berkas fisik (hardfile) mulai dari tanggal 12 – 19 Juni 2024.
PENGIRIMAN BERKAS VIA POS
Berkas berupa Ijazah (Fotocopy Legesan), Transkrip Nilai (Fotocopy Legesan) dan Akreditasi Prodi S1 (Fotocopy Legesan) dan S2 (Fotocopy Legesan-jika ada), Pakta Integritas, Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Puskesmas, Pasphoto 3×4 sebanyak 2 lembar dan 4×6 sebanyak 2 lembar, Fotocopy KTP dan SK Mengajar Terakhir dan Surat Izin Atasan;
Tujuan pengiriman:
KEPADA:
Bapak Faisal (staf bagian umum)
Pendidikan Profesi Guru (PPG)
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Jl. William Iskandar Psr.V Medan Estate, Medan Sumatera Utara 20371